Desa Mungli

Kec. Kalitengah
Kab. Lamongan - Jawa Timur

Info
SELAMAT MENYAMBUT HARI ULANG TAHUN REPUBLIK INDONESIA KE-79 | “Nusantara Baru Indonesia Maju"

Artikel

Jumat curhat , Kapolsek Kalitengah sambangi dan berdialog dengan Pemuda.

Administrator

17 Maret 2023

64 Kali dibuka

Kapolsek Kalitengah kembali laksanakan Jumat curhat dengan menampung keluhan dari warga , kali ini kegiatan Jumat curhat dilaksanakan di Cafe Songo Jl. Mahkota Kecamatan Kalitengah, Kabupaten Lamongan. Jumat 17/3/2023

Kegiatan Jum’at Curhat di hadiri oleh Kapolsek Kalitengah AKP Sadjab beserta Anggota Polsek Kalitengah, Tokoh masyarakat,Pemuda, dan Masyarakat Sekitar.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kalitengah AKP Sadjab menyampaikan bahwa kegiatan Jumat curhat ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Kapitengah dan jajaran dimana untuk pelaksanaannya sendiri dilaksanakan berpindah – pindah setiap jumatnya.

Tujuan dari Jumat sendiri dilaksanakan guna mendengar keluh dan kesah dari masyarakat langsung terkait dengan informasi maupun situasi yang berkembang dimasyarakat saat ini.

Jumat Curhat merupakan program kerja Polri dimana melalui program ini Polri melaksanakan pendekatan sosial kemasyarakatan untuk menampung semua keluh kesah maupun harapan masyarakat tentang kepolisian dan Kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan bahwa polri akan segera membuka pendaftaran polri yang mana waktu pendaftaran dimulai tanggal 31 Maret 2023, diharapkan kepada masyarakat yang hadir untuk Bisa menyampaikan kepada pemuda pemudi yang berminat dan bisa hubungi Polsek Kalitengah untuk menanyakan terkait dengan persyaratan.

Mengakhiri kegiatan Jumat curhat Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kalitengah atas dukungannya dan berharap seluruh masyarakat dapat menjaga situasi Kamtibmas yang mana sampai saat ini situasi Kamtibmas di Kalitengah keadaannya aman dan kondusif.Tutupnya

Salah satu warga desa Dibee Basuki, mengucapkan terimakasih kepada Polsek Kalitengah dan jajarannya yang mana selama ini menurutnya Polsek Kalitengah sudah aktif baik itu melalui Babinkamtibmas maupun personil lainnya yang aktif melakukan kegiatan sambang ke desa-desa.

Ia berharap semoga apa yang telah dilaksanakan Polsek Kalitengah selama ini tetap dilaksanakan dan berkesinambungan. Karena dengan hadirnya Polri ditengah – tengah masyarakat, kami merasa aman dan terayomi. Ujarnya

Form Komentar

Nama
Telp./HP
E-mail

Komentar

Kirim Komentar

Captha
Matematic

Komentar Facebook

Aparatur Desa

Kepala Desa

SUTRISNO, SP, ST,

NASIR

NASIR

Sekretaris Desa

HAIMIN

HAIMIN

Kasi Pelayanan

MOH. TOTOK ARIFIANTO

MOH. TOTOK ARIFIANTO

Kaur Perencanaan

MUHAMMAD IKHWAN ARIF

MUHAMMAD IKHWAN ARIF

Kasi Kesra

SUTIAJI

SUTIAJI

Kaur Keuangan

SUHARTONO

SUHARTONO

Kasi Pemerintahan

KASPAR

KASPAR

Kaur Umum

JASMADI

JASMADI

Kepala Dusun Mungli

Layanan Mandiri
Layanan Mandiri
Layanan Mandiri
Layanan Mandiri

Desa Mungli

Kecamatan Kalitengah, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur

Komentar

Camal

10 Agustus 2022 07:37:29

Luar biasa...

Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini:135
Kemarin:115
Total:41.149
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:3.133.130.199
Browser:Mozilla 5.0

Lokasi Kantor Desa

Latitude:-7.0131397
Longitude:112.3854046

Desa Mungli, Kecamatan Kalitengah, Kabupaten Lamongan - Jawa Timur

Buka Peta

Wilayah Desa